Tentang Saya

Tentang Saya




Temui Saya Di :




Gabung Disini :





Terima Kasih telah membaca




Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh ..



Siapa saya?
saya adalah anak pertama dari satu bersaudara yang cendrung menjadi orang yang pendiam jika belum kenal, saya di lahirkan di suatu daerah yang bernama Sukoharjo ,sekarang saya adalah seorang pelajar SMA .

Apa Tujuan Saya Blogging ?

Untuk Refresing Pikiran
Tugas Sekolah

Dimana Saya Belajar Blogging?
Blog Sahabat Sahabat
Buku Paduan Membuat Blog

Kenapa Saya Memilih Tampilan Yang Sederhana?


Karna Saya Orang Yang Sederhana , dan saya tidak ingin bermewah mewahan

Ya itu saja jika mau kenal lebih dekat anda bisa menghubungi lewat Facebook atau Twitter.. Oke sobat..
Berikut ada lah Skill Saya
  • HTML 5
  • CSS 3
  • jQuery
  • FreeStyle
  • Juggling

Nasyukha FreeStyle


Tentang Saya
Item Reviewed: Tentang Saya 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!