{K.M.F.U} Kata Mutiara For U

{K.M.F.U} Kata Mutiara For U





``Senyuman adalah sedekah yang indah, karena dengan sedekah senyuman, manusia takkan pernah merasa berhutang apa-apa dan takkan membuat orang lain merasa terhina.``


``Dunia ini ibarat sebuah lautan luas, dan kita adalah kapal yang berlayar di lautan yang telah banyak kapal karam di dalamnya.
Namun andai muatan kapal kita adalah iman dan layar nya adalah taqwa, yakin lah bahwa kita tidak akan pernah tersesat di lautan kehidupan itu.``


``Tuhan menciptakan segala sesuatu berpasang-pasang. Ada tangan kanan, ada tangan kiri. Ada yang pintar, ada yang bodoh. Jangan bilang kau tak pernah mengecap manisnya keberhasilan, jangan bilang kau tak pernah mengecap pahitnya kegagalan. Tapi biarlah semua seperti air mengalir dan lakukanlah yang terbaik didalam kehidupanmu.``



``Pegang erat-erat mimpi-mimpi anda, sebab mimpi-mimpi yang mati membuat hidup tak ubahnya laksana burung dengan sayap patah yang tidak dapat terbang.``

Creative By Nasyukha FreeStyle


no image
Item Reviewed: {K.M.F.U} Kata Mutiara For U 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Keduanya =))
keren Om
setubuh sama ini
Pegang erat-erat mimpi-mimpi anda, sebab mimpi-mimpi yang mati membuat hidup tak ubahnya laksana burung dengan sayap patah yang tidak dapat terbang.

wah akhirnya ada juga nih postingan terbaru sobat, kata-kata mutiara lagi postingannya, mantabs sobat...

makasih atas penilaian nya sobat :D

wow kata2nya penuh makna sob, ijin copas buat sms y?

wahhhh kata-katanya keren banget sobat...

maaf ya baru berkunjung nih... ane lagi sibuk sob.. lagi mempersiapkan berkas tuk magang...

silahkan sob, dngan snang hati :D

makasih sob, ditunggu kunjungan mu selanjutnya :D

wow.. sy kesini seperti ada efek transitionnnya [semacam ada efek gerak]
keren dah

makasih sob, punya mu jg keren kog :D

udah keren brow, saran saya, buat font yg gayanya gitu mesti dikasih line-heightnya agak gede biar kebaca hehe :) sebagai masukan saja,bila gak berkenan silahkan dihapus

masukan nya pas bngt mas, ajarin mas,hehe

saya suka yang pegang erat mimpi-mu :)

maaf sob baru bisa berkunjung,,,
kerentuh desainnya..

bener sekali senyuman adalah sedekah, tapi......kalau senyum sembarangan berbahaya lho hehehehe...

Salam kenal ya,, :-bd

makasih sob, bukan hasil copas lho :D

iya sob, jangan senyum dikuburan juga yak, ntar dikira (sensored) hehe :D,
*peace*

. . tampilan nya keren. ajarin aq donk . .

saya juga lg belajar hlo :D, minta saran tentang font nya donk :D

seep sobat, sama-sama sobat...

ditunggu kunjungan mu lg sobat

. . font yang no 2 itu rada gimana gitu. kalo pengen baca harus difokus dulu . .

ke empat belas sob, kata mutiaranya bagus bisa buat kirim kirim sms...

ganti font lg ajah lah,hehe

makasih lho mas, jarang jarang aq bs jd gni, galau membuat qu jd gni mas :D

yah emang awal mulanya gt sob, iseng iseng ngirim ke tmen gak nyangka dinilai bgus tmen qu :D

Itu postingan tulisanya kok dobel satu hitam satunya lagi putih bisa begitu giman itu gan?

pake teks shadow kyk nya, hehe

kasih nilai berapa ya..???
udah bagus ko'.. :)

. . jangan,, bagus kok. gimana kalo dibesari dikit . .

iya deh, ntar aq gedein :D

kata2 inspiratif sob.., senyum adalah sedekah asalkan jgn senyum ke tiang listrik hehehe..., salam kenal sob..! *smile

makasih sob... jngan senyum senyum dikuburan juga yak.. hehee

datang lagi sobat... oya sobat... tau gak link frenjay.blogspot.com itu blog acak-acak ku.. jadi sama semua... dengan blog zheyfive.blogspot.com

Wow sangat bagus bgt kata2 mutiara na sob :)

manta dah, keren kata mutiara na xD

mantap blognya keren mas :)

makasih sob, terimakasih komen nya

makasih penilaian nya sob

Asli keren banget blognya :-) hehehee, blogazine kayak blog ane dulu... tapi masih agak berantakan, fontnya juga kurang bagus, dan juga berat kebanyakan keyframe. ixixixi

salam kenal juga sob, makasih pujian nya :D

knpa gak mempertahanin blogazine aja sob?
enak lho :D

nunggu nih kata-kata mutiara terbarunya sobat..

tnang sob,bsok ada postingan ultah :D

heheh ia sobat... oya ane masih bingung mau buat gmana lagi... abis ide ane sob...

maaf ane pake Nama / URL

hahaha balik lg nih sob :D

ane juga nie,

mau komen bentuk apapun terserah kog,
bsk ngepost postingan ultah dinanti pukul 00.01 ya :D

bsk ditunggu ucapan nya :D

datang lagi sobat... entar lagi ane luncurkan postingan terbaru nih.. maaf loh.. baru bisa update lagi postingan baru...

wahhh ngepost ultah ya sobat.. oke deh.... nanti ane akan datang....

makasih sobat, aq tunggu postingan mu selanjutnya

postingan ane sudah ente koment yang pertamax sobat...

itu lah yang ane update, bingung mau update apa jadi itu saja lah....

wew besok kenapa nih???
ultah ya :D

liat aja bsok, udah aq jdwal postingan nya :D

izin nyimak + baca2 kawan. alnya bagus banget kata2nya...:D
salam sukses kawan...

Nancep di hati hlo nas ;p
aslii mantab

makasih kawan... aku tunggu kunjungan mu selanjutnya :D

iya donk... masa enggak nancep di hati :p

wahhh bisa-bisa aja sobat.... nanti ane ajari deh....

sip, senyuman menghantar kebahagiaan

mangtebss kata-katanya sobat, sukses selalu

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!