September Wish


# My Wish On This September #

» Aku Ingin Menjadi Orang Yang Selalu Berfikir Kreatif


» Aku Tak Ingin Menangisi Hal Yang Selalu Menyakiti Hatiku


» Aku Ingin Mengejar Ambisiku


» Aku Ingin Menjadi Yang Nomer Satu


» Aku Ingin Selalu Berkreasi Dalam Suka Dan Duka



# hidup adalah belajar #



Belajar BERSYUKURBelajar IKHLASBelajar TA’ATBelajar MEMAHAMIBelajar SETIABelajar MEMBERI
Meski TAK CUKUPMeski TAK RELAMeski BERATMeski TERBEBANIMeski TERGODAMeski TAK SEBERAPA



* Belajar menyebarkan INTRIK, karena tidak mempunyai sesuatu yang BAIK untuk dikatakan *




no image
Item Reviewed: September Wish 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

menanggapi galau dengan positive :p

wiihhh keren-keren.... tetap lah selalu semangat....

siap brother, dukungn mu aq proses jd semangatku hari ini :D

Waduh heheheh sampe gini deh hehehehehe. emmmm mas aku jadi terharu nie mas pasang link saya di blog mas...

oke deh mas.. msh dalam tahap perbaikan tukarlink nya

pertama kali datang ke blog ini..
salam kenal ya...

iya salam kenal juga ,hehe

september ini hari kebahagian saya sobat...

saya sih ada bahagia ada duka nya jg sobat :'D

Hehehehe Link udah terpasang mas? :D

wahhh oke deh sob.. semoga dengan dukungan ku kamu tetap selalu berkarya ya sobat....

tunggu postingan ku selanjutnya tanggal 2 oktober

tunggu postingan ku selanjutnya pada tanggal 2 oktober nanti :D

visit back ya gan :)
http://art-of-hacks.cyber4rt.com

baca aturan gan, ato aq anggap spam

sekarang itu banyak blogger yang cuma numpang promosi ya, kasian.. kasian..
jangan gitu dong , blogger harusnya bersilaturahmi jangan berbagi spam...

wahh lama banget tuh kawan..... tapi gak apa lah....

persiapan posting ultah itu

btul tuh kata sobat yusrandante

wah belum juga nih ada post terbaru sobat...

lg prepare untuk buat postingan ultah,hehe

seeplah klo begitu sob, sebaiknya perbanyak postingan sobat...

blum ada waktu buat postingan sobat, masih bnyk urusan sekolah, jd ga sempat,hehe

maaf sobat ini belum ada waktu

wauhhhh lau persiapan postingan ultah... berarti makan-makan nih... heheheh

maen aja ke solo sob :D

wiihh jauh banget sob.. ke solo.. ane aja di medan...

entar ane lempar dari sini, hahaha, piiss sob :D

wkwwkwk manga bisa nyampek kawan.. lau di lepar... lau bisa di lempar aja kawan.. heheehhe

yah nyangkut di pohon... hhehehhe

. . cara tulisan nya yg merah berganti^ gitu gimana?!? . .

itu pake css transition :D

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!