Sekedar Belajar Design

Sekedar Belajar Desain....

By : Nasyukha
inspired by Rudy Azhar

no image
Item Reviewed: Sekedar Belajar Design 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

waww keren. keyfames??

oke banget nih keyframenya... tapi mata ane sakit sob... mau baca tulisannya... karen bergerak terus....

lampu disko,hehe, sip sip

desain itu perlu imajinasi dan kreativitas sobat...

iya sobat, btul banget

wahhh lampu disko ya... aku sih sebenarnya kurang paham dengan keyframe sob.. jadi jarang menggunakan ini....

ajarin efek text donk

wahhhh mau yang gmana tuh efek textnya.... karena banyk banget sih kawan...

Cuakeppp... :D ayo kapan nge HIK :D

ngehik nyang ndi? haha

oohhh yen keren ya.. oke dah.. tapi hanya begitu saja ane bisa sob... gak bisa yang lebih keren lagi.. heheh

namanya aja disko,hehe

Nge HIK iku opo rek? gak ngerti aku....

keren pakai @keyframes tapi kalau lama2 liatnya kelamaan seperti di hipnotis sob.. pala munyer2 hehehe..

ngehik = jajan di warung warung kecil di pinggir jalan, biasanya jualan gorengan, nasi, es teh, es jeruk, es susu, wedang jahe

keren banget sob, tapi btw pusing ane lihatnya sob hehehe

wah Gan , blog ente kok keren banget :(
templatenya Joss nih
wkakkwakka manteebb

kalo boleh templatenya di Share Kak :D
hehehe saya juga mau nih

cara buatnya bagaimana ya ? saya jadi penasaran

kunjungan pertama sob..
blog ini template nya keren sob..
mantap dah..:)

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!