Kisah Membagi Zakat

Untuk mengawali postingan saya kali ini saya mau mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin , Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Yak saya ingin menceritakan sedikit kisah saya waktu membagikan zakat kepada warga di desa saya, awal nya sih saya masih agak kaku dalam membagikan zakat , akan tetapi lama kelamaan saya sudah mulai terbiasa 

Sabtu,18 Agustus 2012 
Saya merasakan hal yang janggal saat amil zakat menyuruh saya untuk membagikan zakat , akan tetapi saya mengetahui betul siapa orang yang diberi zakat tersebut, ia adalah tetangga depan rumah saya, saya heren orang yang lain cuma mendapat jatah zakat 2.5kg beras akan tetapi tetangga saya yang rumah nya depan rumah saya mendapatkan zakat beras sebanyak 10kg, saya berpikir dalam hati "apa-apaan ini , tidak adil sekali , banyak yang lebih membutuhkan zakat itu, apakah ini yang disebut zakat? saya rasa bukan , mungkin ini ada kaitan nya dengan rasa kekeluargaan"
Dan ternyata benar , setelah zakat ada yang tersisa tetangga saya itu meminta jatah lagi ," rakus mungkin itu tetangga saya"
 ternyata amil ini belum bisa jadi amil yang baik sehingga masih kurang pas dalam membagikan zakat kepada orang yang membutuhkan zakat itu ,  sekian posting yang dapat saya tulis pada artikel Kisah Membagi Zakat , semoga bisa jadi pelajaran untuk kita semua umat islam yang ingin mengharapkan ridho dari ALLAH SWT.Amin

kata yang dapat saya ucapkan untuk yang terakhir dalam postingan ini
#Nasyukha wish:semoga dibukakan pintu hati nya agar tidak melakukan perbuatan yang tidak sesuai dengan aturan agama dan semoga amil tersebut bisa masuk Surga. dan semoga saya juga bisa mendapatkan hidayah dari kejadian tersebut AMIN

  



Number Of Words : 254
Thanks to Rudy Azhar For This CSS





Lomba Blog Pojok Pulsa Agustus 2012
Kisah Membagi Zakat
Item Reviewed: Kisah Membagi Zakat 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

semoga postingan ini bisa membawa saya juara satu amin

biarkan ALLAH memberikan adzab kepada orang tersebut...

Templatenya keren gan, tapi kok serba miring ya?
jadi ikutan miring kepalaku, hahahaha

stylenya miring semua manteb dah

wahhh miring semua gayanya mantab gan

amiin .. wah kalau miring gini, nanti makin ke bawah makin panjang scroll ke sampingnya ... hehe ...

makasih gan, punya juga mantap :D

ya bs di bilang gtu ,hehe, mantap :D

wiihhh keren ahhh... stylenya.... dan isi postnya pun menarik juga....

hehe, makash mas, nama nya jg postingan untk lomba :D

oke kawan.. maksih ye....

oke dah.... sippp...

setiap kesalahan pasti ada dosanya, biarlah Allah SWT sendiri yang menghukum dan mengingatkannya..

Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!